Prediksi Skor Al Hilal vs Al Riyadh di Liga Arab Saudi Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 15 September 2023, 09:50 WIB
Prediksi Skor Al Hilal vs Al Riyadh di Liga Arab Saudi Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Al Hilal vs Al Riyadh di Liga Arab Saudi Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Sports Club/Handout via REUTERS/

 

UTARA TIMES – Al Hilal akan menjamu Al Riyadh di Stadion Internasional King Fahd pada hari Jumat di putaran lain kampanye Liga Profesional Saudi 2023-24.

Berikut informasi prediksi skor Al Hilal vs Al Riyadh di Liga Arab Saudi lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Arab Saudi antara Al Hilal vs Al Riyadh akan berlangsung Sabtu, 16 September 2023 mulai pukul 01:00 WIB. 

Al Hilal telah menikmati awal yang baik untuk kompetisi liga dan akan menganggap diri mereka sebagai penantang gelar awal. Mereka meraih kemenangan 4-3 atas Al Ittihad di pertandingan terakhir mereka, dengan mantan pemain Fulham Aleksandar Mitrovic mencetak hat-trick brilian sebelum kapten tim Salem Al-Dawsari mencetak gol kemenangan 20 menit dari waktu normal.

Baca Juga: Prediksi Skor Southampton vs Leicester di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Al Hilal duduk di puncak klasemen Liga Arab Saudi dengan 13 poin dari 15 poin yang diperoleh. Mereka akan menargetkan poin maksimal akhir pekan ini untuk memperkuat cengkeraman mereka di puncak klasemen.

Al Riyadh, sementara itu, menikmati awal kemenangan di musim mereka namun kini kehilangan arah dan kini berada di luar zona degradasi. 

Al Riyadh dikalahkan 1-0 oleh Al Akhdood terakhir kali dan tidak bisa mengeluh tentang hasilnya setelah hanya melakukan satu tembakan tepat sasaran di kotak lawan sepanjang pertandingan.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x