Prediksi Skor Valencia vs Atletico Madrid di Liga Spanyol Lengkap H2H, Line Up dan Link Live Streaming

- 15 September 2023, 15:30 WIB
Skuad Valencia. Prediksi Skor Valencia vs Atletico Madrid di Liga Spanyol Lengkap H2H, Line Up dan Link Live Streaming
Skuad Valencia. Prediksi Skor Valencia vs Atletico Madrid di Liga Spanyol Lengkap H2H, Line Up dan Link Live Streaming /Reuters/Pablo Morano/

UTARA TIMES - Prediksi skor Valencia kontra Atletico Madrid di La Liga akan dibahas disini, lengkap dengan rekor head to head dan perkiraan line up.

Valencia akan menjamu Atletico Madrid pada Sabtu, 16 September 2023 pukul. 21.15 WIB Live di Vidio dan link live streaming TV Online disini.

Valencia sendiri saat ini masih kesulitan di Liga Spanyol semakin sudah memulai awal musim yang buruk, hal ini berbeda dengan Atltetico Madrid yang masih tampil cukup kuat di Liga.

Valencia kini duduk diposisi ke 11 klasemen Liga dengan 6 poin, sementara Atletico Madrid berad adi posisi ke 4 dengan 7 poin.

Baca Juga: 3 Tipe Gaya Belanja Online yang Wajib Diketahui, Penuhi Kebutuhannya Bersama Shopee 10.10 Brands Festival

Namun Los Roji Blancos masih unggul sisa pertandingan,. pasalnya laga melawan Sevilla gagal dilaksankan karena terjadi hujat lebat di Madrid pada awal September kemarin.

Los Che sebenarnya belum pernah mengalahkan Atletico di La Liga sejak Oktober 2014, kalah lima kali dari enam pertandingan terakhirnya melawan Si Merah Putih, termasuk kekalahan 1-0 di Mestalla musim lalu.

Rekor pertemuan Valencia vs Atletico Madrid:

19 Maert 2023 : Atletico Madrid 3-0 Valencia;

Baca Juga: Prediksi Skor Bristol City vs West Brom di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah