Prediksi Skor Aston Villa vs Crystal Palace di Liga Inggris Hari Minggu Lengkap dengan Head to Head

- 15 September 2023, 17:10 WIB
Prediksi Skor Aston Villa vs Crystal Palace di Liga Inggris Hari Minggu Lengkap dengan Head to Head
Prediksi Skor Aston Villa vs Crystal Palace di Liga Inggris Hari Minggu Lengkap dengan Head to Head /twitter/@AVCOfficial

UTARA TIMES Aston Villa akan berusaha untuk melompati Crystal Palace di tabel Liga Inggris ketika mereka menyambut Eagles di Villa Park pada Minggu sore.

Sementara tuan rumah telah mengumpulkan enam poin dari kemungkinan 12 poin yang tersedia sejauh musim ini, tim tamu telah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan pertama mereka di liga.

Berikut adalah prediksi skor Aston Villa vs Crystal Palace di Liga Inggris lengkap dengan head to head.

Selain kemenangan agregat 8-0 atas Hibernian untuk lolos ke babak grup Liga Konferensi Europa, Aston Villa mengalami awal yang beragam di musim baru, menang dua kali dan kalah dua kali dari empat pertandingan pembukaan Liga Inggris.

Baca Juga: Sinopsis Imlie Jumat 15 September 2023, di ANTV: Atharva Menjebloskan Imlie Ke Penjara

Sementara Crystal Palace memasuki jeda internasional dengan penuh semangat saat menindaklanjuti kemenangan comeback 4-2 atas Plymouth Argyle di putaran kedua Piala EFL dengan kemenangan kandang 3-2 melawan Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris.

Berita Tim

Aston Villa tidak akan diperkuat Emiliano Buendia, Tyrone Mings (kedua lutut), Jacob Ramsey (pergelangan kaki) dan Tim Iroegbunam (tidak ditentukan) karena cedera, sementara Diego Carlos (hamstring) dan Alex Moreno (paha) keduanya diragukan tampil dan tidak diperkirakan akan tampil. Untuk tampil akhir pekan ini; Phillipe Coutinho, sementara itu, telah bergabung dengan klub Qatar Al-Duhail dengan status pinjaman.

Adapun Crystal Palace, Michael Olise dan pemain baru musim panas Matheus Franca tetap absen karena cedera hamstring dan punggung, sementara Marc Guehi diragukan tampil setelah ditarik keluar pada babak kedua dalam kemenangan Inggris atas Skotlandia karena masalah yang tidak ditentukan; Oleh karena itu, Rob Holding bisa melakukan debutnya di lini pertahanan bersama Joachim Andersen.

Baca Juga: Daftar Weton Kelahiran ini diramal Bangkit dari Kesulitan, Bakal Sugih dan Kaya Raya di Awal Tahun 2024

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x