Prediksi Skor AC Milan vs Newcastle United di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 19 September 2023, 05:00 WIB
Prediksi Skor AC Milan vs Newcastle United di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor AC Milan vs Newcastle United di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Antara/

 

UTARA TIMES – Tampil di Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 20 tahun, Newcastle United akan bertemu pemenang tujuh kali AC Milan di San Siro dalam pertarungan Grup F hari Selasa.

Berikut informasi prediksi skor AC Milan vs Newcastle United di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off pertandingan Liga Champions antara AC Milan vs Newcastle United akan berlangsung Selasa, 19 September 2023 mulai pukul 23:45 WIB.

Newcastle United mengakhiri tiga kekalahan beruntun dengan mengalahkan Brentford dalam pertandingan Liga Premier terbaru, sedangkan AC Milan dipermalukan oleh musuh lama Inter Milan 5-1.

Baca Juga: Weton Selasa Pon Cocok dengan Weton Jodoh Apa? Berikut Ramalan Lengkapnya Menurut Primbon Jawa

Inter berhasil meraih lima kemenangan beruntun atas AC Milan untuk pertama kalinya, karena perjalanan Rossoneri di Liga Champions tahun lalu juga berakhir dengan kekalahan di San Siro di semifinal dengan agregat 3-0.

Newcastle United akan bersiap untuk pertandingan Liga Champions pertama mereka sejak musim panas 2003, di mana perjalanan kualifikasi mereka berakhir dengan kekalahan adu penalti. 

Kembali ke dua fase grup pada musim 2002-03, Newcastle United pernah singgah di San Siro untuk bertemu Inter, di mana dua gol Alan Shearer dibuat sia-sia saat Nerazzurri kembali bermain imbang 2-2.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x