Prediksi Skor Feyenoord vs Celtic di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 18 September 2023, 21:30 WIB
Potret Pemain Feyenoord. Prediksi Skor Feyenoord vs Celtic di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Potret Pemain Feyenoord. Prediksi Skor Feyenoord vs Celtic di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Sportkeeda/

UTARA TIMES Juara Belanda Feyenoord menjamu pemenang Liga Utama Skotlandia Celtic pada Selasa malam, saat kedua tim memulai kampanye Liga Champions mereka di De Kuip.

Berikut informasi prediksi skor Feyenoord vs Celtic di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Champions antara Feyenoord vs Celtic akan berlangsung Rabu, 20 September 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Dengan Grup E juga menampilkan Atletico Madrid dan Lazio, tidak ada tim yang boleh kehilangan poin pada hari pembukaan, di mana Feyenoord akan kembali ke Liga Champions setelah enam tahun berlalu.

Baca Juga: Manfaat Temulawak untuk Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Mengatasi Gangguan Pencernaan

Setelah mencapai final Liga Konferensi Europa 2022 dan perempat final Liga Europa musim lalu, kalah dari Roma di kedua kesempatan, Feyenoord kini naik level setelah mengklaim posisi teratas di sepak bola domestik dengan kemenangan gelar yang mengesankan.

Feyenoord membukukan kemenangan ketiga berturut-turut pada akhir pekan, dan mereka kini telah mencetak 19 gol dalam empat pertandingan liga terakhir mereka menyusul kemenangan 6-1 atas Heerenveen.

Sementara itu Celtic menjadi tim reguler di Liga Champions akhir-akhir ini, namun mereka gagal memanfaatkan peluang mereka.

Faktanya, Celtic hanya memenangkan satu dari 21 pertandingan terakhir mereka di turnamen klub top Eropa, kalah 15 kali dalam prosesnya, dan belum lolos ke fase sistem gugur sejak 2012.

Baca Juga: Jumlah Anggota KPPS Pemilu 2024 Ditentukan Segini, Dapat Gaji Berapa?

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x