Prediksi Skor Inter Miami vs Toronto di MLS Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 19 September 2023, 11:10 WIB
Prediksi Skor Inter Miami vs Toronto di MLS Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Inter Miami vs Toronto di MLS Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Tangkapan layar Instagram @intermiamicf/

 

UTARA TIMES- Berikut informasi prediksi skor Inter Miami vs Toronto di MLS lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal pertandingan MLS antara Inter Miami vs Toronto akan berlangsung Kamis, 31 Agustus 2023 mulai pukul 06:30 WIB.

Inter Miami menderita kekalahan pertama mereka dalam 13 pertandingan di semua kompetisi pada hari Sabtu saat mereka kalah tandang 5-2 dari Atlanta United.

Inter Miami tidak diperkuat bintang mereka Lionel Messi, yang tidak dimasukkan dalam skuad menyusul jeda internasional yang sibuk di mana ia mencetak gol untuk Argentina dalam kemenangan 1-0 atas Ekuador.

Baca Juga: Tempat Uji Emisi Gratis di Bogor, Cek Jam Buka dan Tanggalnya di Sini!

Striker yang sedang dalam performa terbaiknya, Leonardo Campana, mencetak dua gol, mencetak gol di kedua babak untuk menyelamatkan muka timnya. Inter Miami kebobolan lima gol untuk pertama kalinya musim ini dan akan berusaha bangkit kembali di pertandingan ini.

Toronto kalah 2-1 di kandang dari rival Kanada Vancouver Whitecaps saat mereka menderita kekalahan ke-14 musim ini, dengan hanya tuan rumah yang menderita lebih banyak (15).

Head to Head Inter Miami vs Toronto

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x