Prediksi Skor Bayern Munchen vs Man Utd di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 19 September 2023, 12:20 WIB
Para pemain Bayern Munchen. Prediksi Skor Bayern Munchen vs Man Utd di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Para pemain Bayern Munchen. Prediksi Skor Bayern Munchen vs Man Utd di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Instagram/fcbayern/

UTARA TIMES – Bayern Munich akan menyambut Manchester United di Allianz Arena dalam pertandingan pembuka Liga Champions UEFA pada hari Rabu.

Berikut informasi prediksi skor Bayern Munchen vs Man Utd di Liga Champions lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal kick off pertandingan Liga Champions antara Bayern Munchen vs Man Utd akan berlangsung Kamis, 21 September 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Bayern Munchen menikmati rekor tak terkalahkan di Bundesliga sejauh ini, mencatat tiga kemenangan dalam empat pertandingan. Mereka ditahan imbang 2-2 oleh Bayer Leverkusen yang sedang dalam performa terbaiknya di kandang pada pertandingan liga sebelumnya pada hari Sabtu.

Baca Juga: Posisi Weton yang Paling Beruntung Hidup Enak di Oktober 2023 Menurut Primbon Jawa

Harry Kane dan Leon Goretzka menjadi pencetak gol dan mereka gagal meraih kemenangan setelah Exequiel Palacios mencetak penalti di masa tambahan waktu untuk Leverkusen.

Man Utd, sementara itu, mengalami penampilan buruk di Liga Inggris, menderita tiga kekalahan dalam lima pertandingan. Mereka menderita kekalahan 3-1 di kandang atas Brighton & Hove Albion dalam pertandingan liga pertama mereka setelah jeda internasional pada hari Sabtu dan akan berusaha bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Head to Head Bayern Munchen vs Man Utd

Bayern Munchen dan Man Utd telah berhadapan sebanyak 11 kali sejauh ini, dengan semua pertemuan terjadi di Liga Champions. 

Baca Juga: 5 Teks MC Acara Maulid Nabi di Sekolah, Singkat, Jelas dan Mudah Dihafal

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x