Prediksi Skor Real Sociedad vs Inter Milan di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

- 20 September 2023, 10:30 WIB
Prediksi Skor Real Sociedad vs Inter Milan di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Real Sociedad vs Inter Milan di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Tangkapan layar/YouTube Serie A

 

UTARA TIMES Inter Milan menghadapi Real Sociedad di Stadion Anoeta pada Rabu (20 September) dalam pertandingan pembukaan Liga Champions UEFA 2023-24.

Berikut informasi prediksi skor Real Sociedad vs Inter Milan di Liga Champions lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan Liga Champions antara Real Sociedad vs Inter Milan akan berlangsung Kamis, 21 September 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Sebagai runner-up musim lalu, Inter Milan mencapai final pertama mereka di kompetisi ini sejak 2010 namun dikalahkan 1-0 oleh Manchester City.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR LASK Linz vs Liverpool di Liga EUROPA 2023/2024: H2H,Line Up Kick Off 20 September 2023

Pasukan Simone Inzaghi mengalahkan rival sekotanya AC Milan 5-1 dalam Derby della Madonnina pada hari Sabtu di liga untuk mempersiapkan pertandingan Eropa mereka dengan cara terbaik. Dengan 12 poin, Inter Milan berada di puncak klasemen liga, dan satu-satunya tim dengan rekor kemenangan 100% di divisi tersebut.

Real Sociedad, sementara itu, tampil untuk pertama kalinya di Liga Champions sejak musim 2013-14 setelah menempati posisi keempat di La Liga musim lalu.

La Real akan mendapat kejutan besar saat melawan Inter saat mereka kembali, setelah memulai kampanye mereka dengan catatan yang buruk. Real Sociedad hanya memenangkan satu dari empat pertandingan pembukaan mereka di papan atas dan baru saja kalah 2-1 di Real Madrid pada akhir pekan.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x