Prediksi Skor Norwich vs Leicester di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

- 20 September 2023, 17:00 WIB
Prediksi Skor Norwich vs Leicester di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan
Prediksi Skor Norwich vs Leicester di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan /YouTube@Norwichfootballofficial/tanapan ayar/

 

UTARA TIMES – Norwich City menjamu Leicester City di Carrow Road pada Rabu (20 September) di Championship.

Berikut informasi prediksi skor Norwich vs Leicester di Championship lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal kick off pertandingan Norwich vs Leicester di Championship akan berlangsung, Kamis, 21 September 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR RANS Nusanatara vs Persis di BRI Liga 1: Head to Head, Susunan Pemain Kick Off 22 September 2023

Norwich menikmati awal yang baik untuk musim mereka dan sekarang berusaha untuk kembali ke papan atas Inggris. Norwich mengalahkan Stoke City 1-0 pada hari Sabtu, berkat gol pembuka babak pertama Jack Stacey, gol pertamanya untuk klub.

Norwich berada di urutan keempat dalam tabel liga dengan 13 poin dari enam pertandingan. Mereka hanya tertinggal dua poin di belakang tim peringkat kedua Leicester dan akan melompati mereka jika menang.

Baca Juga: Prediksi Skor Hull City vs Leeds United di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

Leicester, sementara itu, juga tampil bagus musim ini dan akan menganggap diri mereka sebagai pesaing awal untuk promosi otomatis. Mereka mencatatkan kemenangan 4-1 atas Southampton di pertandingan terakhir mereka, dengan empat pemain masuk dalam daftar pencetak gol.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x