Prediksi Skor Crystal Palace vs Fulham di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 22 September 2023, 09:10 WIB
Prediksi Skor Crystal Palace vs Fulham di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Crystal Palace vs Fulham di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Reuters/John Sibley/

 

UTARA TIMES – Crystal Palace akan menyambut Fulham di Stadion Selhurst Park di Liga Inggris pada Sabtu malam.

Berikut informasi prediksi skor Crystal Palace vs Fulham di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace vs Fulham akan berlangsung Sabtu, 23 September 2023 mulai pukul 21:00 WIB.

Crystal Palace dan Fulham yang bermarkas di London ini mengoleksi tujuh poin setelah lima pertandingan, dengan tuan rumah berada di peringkat kesembilan dalam tabel liga, hanya satu peringkat di atas tim tamu karena selisih gol.

Baca Juga: Solusi Galbay Pinjol Legal, Hati-hati Pinjol Berikut Punya DC Lapangan!

Crystal Palace menderita kekalahan tandang 3-1 di Aston Villa pada pertandingan sebelumnya, mengakhiri rekor tak terkalahkan mereka hanya dalam dua pertandingan. 

Striker yang sedang dalam performa terbaiknya, Odsonne Édouard memecah kebuntuan pada menit ke-47 dan tampaknya Palace akan mencatatkan kemenangan ketiga di musim ini.

Fulham sementara itu kembali ke jalur kemenangan setelah tiga pertandingan ketika Carlos Vinícius mencetak gol pada menit ke-65 pertandingan untuk membantu mereka meraih kemenangan kandang 1-0 atas Luton Town..

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x