Prediksi Skor Hoffenheim vs Dortmund di Bundesliga Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 29 September 2023, 10:26 WIB
Prediksi Skor Hoffenheim vs Dortmund di Bundesliga Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Hoffenheim vs Dortmund di Bundesliga Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /REUTERS/Leon Kuegeler/File Photo/

UTARA TIMES – Hoffenheim akan menjamu Borussia Dortmund di Rhein-Neckar Arena di Bundesliga pada hari Jumat.

Berikut informasi prediksi skor Hoffenheim vs Dortmund di Bundesliga lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal kick off Bundesliga antara Hoffenheim vs Dortmund akan berlangsung Sabtu, 30 September 2023 mulai pukul 01:30 WIB.

Hoffenheim telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut sejak kekalahan kandang dari Freiburg di pertandingan pembuka. 

Hoffenheim bertemu Union Berlin pada pertandingan liga sebelumnya pada hari Sabtu dan gol di babak pertama dari Andrej Kramarić dan Maximilian Beier membantu mereka mencatat kemenangan tandang 2-0.

Baca Juga: Jadwal Terbaru Kapal PELNI KM Umsini Bulan Oktober 2023 Via Jakarta Surabaya

Dengan 12 poin dari lima pertandingan pertama musim ini, Hoffenheim menikmati awal terbaik mereka di kampanye Bundesliga. Mereka membuntuti pemimpin liga Bayern Munich hanya dengan satu poin di tabel liga.

Dortmund menikmati awal tak terkalahkan di liga mereka dan mencatat kemenangan kedua berturut-turut ketika gol Marco Reus di babak kedua membantu mereka mencatat kemenangan kandang 1-0 atas Wolfsburg pada hari Sabtu.

Dortmund tertinggal satu poin dari tuan rumah dan berada di posisi keenam dalam tabel liga. Mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan pertama Bundesliga untuk pertama kalinya sejak musim 2018-19.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x