Profil Fahri Septian, Pevoli Indonesia Pertama yang Sukses Berkiprah di Eropa

- 2 Oktober 2023, 11:10 WIB
Fahri Septian Putratama/ Profil Fahri Septian, Pevoli Indonesia Pertama yang Sukses Berkiprah di Eropa
Fahri Septian Putratama/ Profil Fahri Septian, Pevoli Indonesia Pertama yang Sukses Berkiprah di Eropa /Instagram @lavani.forever

UTARA TIMES – Fahri Septian menjadi salah satu pevoli asal Indonesia yang belakangan paling sering dikulik profilnya lantaran dikabarkan segera bergabung ke klub Eropa.

Kabar keberangkatan Fahri Septian ke Eropa mencuat setelah klub bolavoli LavAni memosting sebuah unggahan di akun Instagram resminya. 

Unggahan tersebut menyebutkan bahwa pevoli Indonesia yakni Fahri Septian akan bertolak ke Bulgaria pada Selasa 3 Oktober 2023.

Sebagaimana informasi yang telah dihimpun Utara Times dari akun Instagram @lavani.forever, Fahri Seprian diketahui dikontrak sebagai pemain utama dari klub bolavoli SKV Montana untuk berlaga di Premier League Bulgaria.

Baca Juga: Bingkai Foto HUT TNI 2023, Twibbon Terbaru Memperingati Lahirnya Tentara Nasional Indonesia 5 Oktober 

Senada dengan hal tersebut, menurut informasi yang dimuat dalam unggahan ASP Sports Agency di akun Instagram resminya diketahui Fahri Septian dinyatakan valid mendapatkan izin bekerja secara profesional di negara Bulgaria sebagai pemain Non-EU.

Fahri Saptian akan menjalani kontrak satu tahun dengan klub bolavoli SKV Montana. Selain itu opsi perpanjangan kontrak memungkinkan dilakukan jika pemain bolavoli asal Indonesia ini memberi kontribusi yang siginifikan pada klub pengusungnya.

Baca Juga: Twibbon Hari TNI 5 Oktober 2023 Resmi : Tentara Nasional Indonesia Patriot NKRI 

Profil Fahri Septian sebagai Pemain Bolavoli Indonesia

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x