Prediksi Skor Luton Town vs Burnley di Liga Inggris: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head

- 2 Oktober 2023, 15:30 WIB
Prediksi Skor Luton Town vs Burnley  di Liga Inggris: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head
Prediksi Skor Luton Town vs Burnley di Liga Inggris: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head /@EFL_Championship/

UTARA TIMES Setelah mencetak sejarah klub dengan kemenangan pertama di Liga Inggris, Luton Town menyambut Burnley di Kenilworth Road pada hari Rabu pukul 01.30 WIB untuk pertemuan yang dijadwalkan ulang.

Sementara The Hatters mengalahkan Everton 2-1 pada akhir pekan, tim asuhan Vincent Kompany tetap berada di bawah garis putus-putus karena kekalahan 2-0 di tangan Newcastle United.

Berikut adalah prediksi skor antara Luton Town vs Burnley di Liga Inggris.

Beberapa hari setelah mengumpulkan poin pertama mereka di Liga Inggris saat menjamu Wolverhampton Wanderers – yang bisa dan mungkin seharusnya mendapatkan tiga poin – Luton menjadi korban pembunuhan raksasa Carabao Cup, menderita kejutan putaran ketiga di tangan Exeter City.

Baca Juga: 3 Weton Punya Aura Karismatik, Bakal Mengundang Rezeki dan Berpotensi Kaya di Bulan Oktober 2023

Sementara The Clarets mengalahkan tuan rumah mereka yang akan datang dengan kemenangan 1-0 di Kenilworth Road di Championship pada bulan Februari, tetapi ketika Luton bangkit kembali dari KO tengah minggu, Burnley terjatuh kembali setelah menghancurkan Salford City 4-0 di Carabao Cup.

Berita Tim

Setelah golnya yang tidak disengaja namun pantas didapat di babak pertama, kapten Luton Lockyer dikeluarkan dari lapangan tepat sebelum satu jam karena pukulan di wajahnya, namun ia mengecilkan tingkat keparahan masalah matanya segera setelah pertandingan.

Sementara itu, Burnley lolos dari kekalahan Newcastle tanpa ada kekhawatiran baru dalam hal fisik, dan Kompany akan memiliki penyerang Lyle Foster kembali setelah skorsing tiga pertandingan.

Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x