Prediksi Skor Birmingham City vs Huddersfield Town di Championship Jadwal Tanding Hari Rabu, 4 Oktober

- 3 Oktober 2023, 10:50 WIB
Prediksi Skor Birmingham City vs Huddersfield  Town di Championship Jadwal Tanding Hari Rabu, 4 Oktober
Prediksi Skor Birmingham City vs Huddersfield Town di Championship Jadwal Tanding Hari Rabu, 4 Oktober /Twitter @BCFC

UTARA TIMES Ingin mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan, Birmingham City menyambut Huddersfield Town di St Andrew’s pada Rabu malam pukul 01.45 WIB.

Sementara The Blues terakhir kali merasakan kesuksesan pada akhir Agustus, tim tamu mereka telah mencatatkan lima pertandingan tak terkalahkan untuk naik ke puncak klasemen Championship.

Berikut informasi prediksi skor Birmingham vs Huddersfield di Championship lengkap dengan head to head.

Setelah bermain imbang tanpa gol dengan Queens Park Rangers terakhir kali di St Andrews, Birmingham City harus menunggu lebih dari seminggu sebelum pertandingan berikutnya, karena telah tersingkir dari Carabao Cup oleh Cardiff.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Newcastle vs PSG di Liga Champions: H2H, Line Up Kick Off 5 Oktober 2023

Untuk tim tamu, Huddersfield tidak hanya kalah satu kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka melawan Birmingham City – kekalahan 2-1 di St Andrew’s musim lalu – klub West Yorkshire ini belum pernah terkalahkan dalam kunjungan berturut-turut ke sana sejak November 2000.

Berita Tim

Dihadapkan dengan daftar cedera yang terus bertambah, bos Birmingham John Eustace akan kehilangan beberapa pemain lagi pada pertengahan pekan, setelah bek kiri pilihan pertama Lee Buchanan melewatkan pertandingan hari Sabtu karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya selama latihan.

Sementara itu, tim tandang akan melanjutkan formasi baru Darren Moore 3-5-2, namun cedera yang memaksa Jonathan Hogg dan Yuta Nakayama saat melawan Ipswich mungkin memerlukan pergantian personel.

Baca Juga: Download DuckDuckGo Video VPN Chrome di Mana? Ini Link Unduh APK Versi Terbaru

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah