Prediksi Skor Ipswich Town vs Hull City di Championsip Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

- 3 Oktober 2023, 11:00 WIB
Prediksi Skor Ipswich Town vs Hull City di Championsip Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim
Prediksi Skor Ipswich Town vs Hull City di Championsip Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim /Instagram @elkanbaggott/

UTARA TIMES Kedua tim duduk di enam besar Championship, Ipswich Town dan Hull City bentrok di Portman Road pada Rabu malam pukul 01.45 WIB.

Setelah bermain imbang 1-1 di akhir pekan, tim Ipswich Town dan Hull City terpaut enam poin di klasemen, sama-sama tidak terkalahkan sepanjang September.

Berikut adalah prediksi skor antara Ipswich Town vs Hull City di Championsip hari Rabu, 3 Oktober 2023.

Bertandang ke utara ke Huddersfield pada hari Sabtu, setelah meraih poin maksimum dari empat pertandingan liga terakhir mereka dan membayangkan kesuksesan piala di pertengahan minggu, Ipswich bertujuan untuk mengikuti kekalahan 4-3 mereka di Championship atas Blackburn Rovers dan kembalinya mereka di Piala EFL hari Selasa melawan Wolves dengan satu kemenangan lagi.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Newcastle vs PSG di Liga Champions: H2H, Line Up Kick Off 5 Oktober 2023

Di sisi lain, Hull City juga dapat melihat histori mereka sebagai inspirasi, karena The Tigers – yang dikalahkan 2-1 saat kedua klub terakhir kali bertemu pada tahun 2021 – belum pernah kalah dalam pertandingan liga berturut-turut dari Ipswich selama 64 tahun.

Berita Tim

Ditetapkan untuk mengambil tempatnya di lini tengah tuan rumah, kapten Ipswich Town Sam Morsy kembali dari skorsing, setelah absen dalam perjalanan ke Huddersfield karena telah mengumpulkan lima kartu kuning.

Sementara Hull juga mendapatkan salah satu pemain kuncinya kembali dari larangan bermain pada hari Rabu, karena Jacob Greaves tersedia lagi setelah absen bermain imbang dengan Plymouth; Sean McLoughlin harus turun ke bangku cadangan.

Baca Juga: Harga Pertamax Turbo di SPBU PT Pertamina Terbaru Oktober 2023 Seluruh Provinsi Indonesia

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x