Prediksi Skor Middlesbrough vs Cardiff City di Championsip Lengkap dengan Head to Head

- 3 Oktober 2023, 11:30 WIB
Middlesbrough
Middlesbrough /bradfordcityafc.com /

UTARA TIMES Berusaha untuk melanjutkan kebangkitan mereka baru-baru ini dengan kemenangan keempat berturut-turut di semua kompetisi, Middlesbrough menjamu sesama tim Championship Cardiff City di Stadion Riverside pada Rabu malam.

Pasukan Michael Carrick mengalahkan Watford 3-2 dalam pertandingan hari Sabtu, sementara tim Cardiff City naik ke enam besar klasemen berkat kemenangan kandang 2-0 atas Rotherham United.

Berikut informasi prediksi skor Middlesbrough vs Cardiff City di Championsip.

Gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan pertama mereka di Championship hingga mengumpulkan enam poin dari enam pertandingan terakhir yang ditawarkan, tidak akan ada pertunjukan horor Halloween untuk Middlesbrough jika penampilan terus berlanjut dengan cara yang sama selama beberapa minggu mendatang.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Newcastle vs PSG di Liga Champions: H2H, Line Up Kick Off 5 Oktober 2023

Sementara rentetan kemenangan tim tamu baru-baru ini di Championship terbukti tidak berarti ketika menghadapi tugas Carabao Cup pada pertengahan pekan, ketika tim Erol Bulut tersingkir dengan kekalahan 5-2 pada putaran ketiga dari Blackburn Rovers, tetapi mereka kembali bermain bagus ketika Rotherham memulai persinggahan di Welsh

Berita Tim

Kemenangan tandang pertama Middlesbrough musim ini pada hari Sabtu bukanlah hari yang sempurna bagi Carrick dan kawan-kawan, karena gelandang pinjaman Lewis O’Brien menjadi korban di babak pertama karena cedera pergelangan kaki, yang diakui oleh bos Boro bahwa dia terancam mengambil jeda.

Sementara bos Cardiff, Bulut, dapat berbagi rasa sakit yang dialami Carrick ketika menyangkut masalah cedera baru, karena Yakou Meite hanya berada di lapangan selama 11 menit melawan Rotherham sebelum mengalami masalah hamstring.

Baca Juga: Yandex Live Streaming Bola Man United vs Galatasaray, Jadwal Liga Champions Rabu, 4 Oktober 2023

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x