Rekam Jejak Fahri Septian hingga Gabung Klub Voli Eropa SKV Montana, Pernah Dicoret dari Timnas!

- 3 Oktober 2023, 09:45 WIB
Rekam Jejak Fahri Septian hingga Gabung Klub Voli Eropa SKV Montana, Pernah Dicoret dari Timnas!
Rekam Jejak Fahri Septian hingga Gabung Klub Voli Eropa SKV Montana, Pernah Dicoret dari Timnas! /Instagram.com/lavani.forever

UTARA TIMES – Nama Fahri Septian mendadak ramai diperbincangkan lantaran pemain voli putra ini bergabung dengan klub SKV Montana. 

Sesuai rencana, Fahri Septian berangkat ke Eropa pada 3 Oktober 2023. Rilis resmi terkait bergabungnya Fahri Septian dengan klub bola voli Eropa diunggah langsung oleh klub LavAni melalui akun Instagramnya.

Sebagaimana dihimpun Utara Times dari Instagram resmi LavAni @lavani.forever bahwa Fahri Septian dikontrak sebagai pemain utama klub SKV Montana dan berlaga di Premier League Bulgaria.

Sebelumnya, ASP Sport Agency juga menginformasikan perihal Fahri Septian melalui Instagram resminya. Informasi tersebut menyebut bahwa Fahri Septian dinyatakan valid mendapatkan izin bekerja secara profesional di negara Bulgaria sebagai pemain Non-EU.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Newcastle vs PSG di Liga Champions: H2H, Line Up Kick Off 5 Oktober 2023

Kendati akan berkiprah ke Eropa, sejatinya Fahri Septian memiliki rekam jejak yang unik. Pemain voli putra Indonesia ini diketahui pernah dicoret dari daftar timnas proyeksi SEA Games 2022. 

Rekam Jejak Fahri Septian Sebelum Gabung SKV Montana

Diketahui Fahri Saptian akan menjalani kontrak satu tahun dengan klub voli putra SKV Montana. Selain itu opsi perpanjangan kontrak memungkinkan dilakukan jika pemain bolavoli asal Indonesia ini memberi kontribusi yang siginifikan pada klub pengusungnya.

Sebagai pemain voli putra profesional, Fahri Septian memiliki rekam jejak yang sebenarnya tak mulus. Namanya pernah dicoret dari daftar atlet timnas voli putra Indonesia di ajang SEA Games 2022. 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x