Prediksi Skor RB Salzburg vs Real Sociedad di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head

- 3 Oktober 2023, 11:20 WIB
Prediksi Skor RB Salzburg vs Real Sociedad di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head
Prediksi Skor RB Salzburg vs Real Sociedad di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head /

UTARA TIMES RB Salzburg akan menjamu Real Sociedad di Red Bull Arena pada Selasa malam di putaran lain Liga Champions UEFA 2023-24.

Berikut informasi prediksi skor RB Salzburg vs Real Sociedad di Liga Champions lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan Liga Champions antara RB Salzburg vs Real Sociedad akan berlangsung Selasa, 3 Oktober 2023 mulai pukul 23:45 WIB.

RB Salzburg menikmati awal yang baik di bawah manajer Gerhard Struber. Mereka membuka babak penyisihan grup Liga Champions bulan lalu dengan kemenangan 2-0 atas 10 pemain Benfica di Estadio da Luz yang menampilkan gol dari Roko Simic dan pemain internasional Israel Oscar Gloukh di kedua babak.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Liga Champions: Porto vs Barcelona Lengkap H2H, Line Up Kick Off 5 Oktober 2023

RB Salzburg duduk pertama di klasemen Grup D dengan tiga poin dan akan berusaha memperkuat cengkeraman mereka di puncak dengan kemenangan lainnya pada hari Selasa.

Real Sociedad sementara itu, mendapatkan hasil yang beragam musim ini tetapi tampil sangat baik dalam beberapa pekan terakhir.

Mereka membuka kampanye Liga Champions mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Inter Milan dengan Braiz Mendez mencetak gol pembuka pertandingan hanya empat menit setelah kickoff sebelum finalis musim lalu mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan.

Head to Head RB Salzburg vs Real Sociedad

Baca Juga: Download DuckDuckGo Video VPN Chrome di Mana? Ini Link Unduh APK Versi Terbaru

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x