Prediksi Skor Aston Villa vs Zrinjski Mostar di Liga Konferensi Eropa Lengkap dengan Head to Head

- 5 Oktober 2023, 19:16 WIB
Para pemain Aston Villa. Prediksi Skor Aston Villa vs Zrinjski Mostar di Liga Konferensi Eropa Lengkap dengan Head to Head
Para pemain Aston Villa. Prediksi Skor Aston Villa vs Zrinjski Mostar di Liga Konferensi Eropa Lengkap dengan Head to Head /Reuters/Andrew Boyers/

UTARA TIMES Menyusul kekalahan di pertandingan pembuka Grup E, Aston Villa mencari poin pertama di Liga Konferensi Eropa ketika debutan Zrinjski Mostar tiba di Villa Park pada hari Jumat.

Saat tim Liga Inggris tersebut meninggalkan Polandia dengan tangan kosong bulan lalu, Zrinjski secara sensasional bangkit untuk meraih kemenangan di hari pembukaan atas AZ Alkmaar.

Berikut adalah prediksi skor Aston Villa vs Zrinjski Mostar di Liga Konferensi Eropa.

Setelah mengalahkan Hibernian dengan skor agregat 8-0 di babak playoff, Aston Villa bisa ditoleransi jika berpikir bahwa mengikuti jalan West Ham menuju kejayaan Liga Konferensi Eropa akan mudah, mengingat para pemain mereka dan kaliber pelatih Unai Emery – seorang UEFA spesialis kompetisi.

Baca Juga: Jadwal Ganjil Genap Jalur Puncak Bogor 6-8 Oktober 2023: Jam Pemberlakuan, Apakah ada One Way?

Tim tamu hari Jumat, Zrinjski Mostar, dapat berharap untuk melawan api dengan api ketika mereka tiba di Inggris, karena mereka baru-baru ini mencetak 12 gol dalam empat pertandingan terakhir.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Aston Villa dan Zrinjski Mostar, yang ingin memulai persaingan mereka dengan kemenangan.

Zrinjski Mostar saat ini sedang dalam empat kemenangan beruntun, mencetak 12 gol dan kebobolan enam kali sejak kekalahan 1-0 melawan Sarajevo pada bulan September.

Sementara Aston Villa telah memenangkan semua kecuali satu dari 12 pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka sejak awal Maret, dengan pengecualian kekalahan 2-1 melawan Everton pada 27 September.

Baca Juga: Kalender Jawa Hari ini 6 Oktober 2023 Masuk Mulud Tanggal Berapa? Lengkap disertai Wuku, Neptu, Ramalan Weton

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x