Prediksi Skor Hongaria vs Serbia di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head

- 14 Oktober 2023, 01:00 WIB
Prediksi Skor Hongaria vs Serbia di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head
Prediksi Skor Hongaria vs Serbia di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head /YouTube Official RCTI

UTARA TIMES Laga dilanjutkan di Grup G Kualifikasi Euro 2024, antara Hongaria dan Serbia di Puskas Arena pada Minggu, 15 Oktober dalam pertandingan antar tim teratas klasemen.

Hongaria terlibat dalam perolehan poin kedua berturut-turut melawan Republik Ceko dalam hasil imbang 1-1 dalam Friendly Match pada 10 September.

Pasukan Marco Rossi kini mengalihkan perhatian mereka ke kualifikasi Euro 2024, di mana mereka menikmati kampanye tak terkalahkan, menang tiga kali dalam empat pertandingan.

Dengan 10 poin dari empat pertandingan, Hongaria berada di puncak Grup G, memiliki poin yang sama dengan Serbia, meski dengan satu pertandingan tersisa.

Baca Juga: Kalender Jawa Hari Ini Sabtu 14 Oktober 2023, Lengkap dengan Pasaran, Wuku dan Keistimewaan Weton

Serbia, sementara itu, kembali ke jalur kemenangan terakhir kali saat mereka mengalahkan Lithuania 2-1 di Stadion Darius dan Girenas.

Hal itu menyusul kekalahan kandang 2-1 dari pemimpin klasemen Hongaria pada 7 September, yang mengakhiri lima pertandingan tak terkalahkan.

Serbia tidak terkalahkan dalam lima pertandingan tandang di seluruh kompetisi, menang tiga kali sejak kalah 3-2 dari Swiss di Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar pada bulan Desember.

Ini akan menjadi pertemuan kelima kedua tim, dengan dua kali kemenangan Hungaria.

Baca Juga: Prediksi Skor Slovenia vs Finlandia di Kualifikasi Euro 2024 Sabtu, 14 Oktober

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x