Prediksi Skor Inter Milan vs Salzburg di Liga Champions Selasa, 24 Oktober Lengkap dengan Head to Head

- 23 Oktober 2023, 10:30 WIB
Pemain Inter Milan. Prediksi Skor Inter Milan vs Salzburg di Liga Champions Selasa, 24 Oktober Lengkap dengan Head to Head
Pemain Inter Milan. Prediksi Skor Inter Milan vs Salzburg di Liga Champions Selasa, 24 Oktober Lengkap dengan Head to Head /x.com @nter_en/

UTARA TIMES Berikut ini informasi prediksi skor Inter Milan vs Salzburg di Liga Champions lengkap dengan head to head.

Aksi berlanjut di Grup D Liga Champions UEFA saat Inter Milan dan Salzburg saling berhadapan di San Siro pada hari Selasa pukul 23.45 WIB.

Setelah memenangkan dua pertemuan terakhir antara kedua tim, pasukan Simone Inzaghi akan berusaha untuk memperluas dominasi mereka atas tim Austria dan melanjutkan rekor tak terkalahkan di Eropa.

Inter Milan naik ke puncak klasemen Serie A pada hari Sabtu ketika mereka meraih kemenangan nyaman 3-0 atas Torino di Stadio Olimpico.

Baca Juga: Jadwal Terbaru Kapal PELNI KM Dobonsolo Akhir Oktober 2023, Rute Jakarta hingga Jayapura dan Syarat Penumpang 

Tim asuhan Simone Inzaghi kini telah menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan di semua kompetisi, mengklaim satu kali seri dan tiga kali.

Termasuk kemenangan 1-0 atas Benfica di Liga Champions pada 3 Oktober.

Setelah meraih empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, Inter Milan saat ini berada di urutan kedua Grup D Liga Champions, memiliki poin yang sama dengan peringkat pertama Real Sociedad.

Salzburg, di sisi lain, gagal menahan keterpurukan mereka saat kalah 1-0 melawan LASK di Bundesliga Austria pada hari Sabtu.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Pekan Ini Matchday Ke-3, 24-26 Oktober 2023: Big Match PSG vs AC Milan Live di SCTV

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x