Prediksi Skor Union Berlin vs Napoli di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 24 Oktober 2023, 11:00 WIB
Selebrasi Para Pemain Union Berlin. Prediksi Skor Union Berlin vs Napoli di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Selebrasi Para Pemain Union Berlin. Prediksi Skor Union Berlin vs Napoli di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /instagram/@1.fcunion

UTARA TIMES Union Berlin dan Napoli kembali beraksi di Liga Champions UEFA ketika mereka berhadapan di Olympiastadion Berlin pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Union Berlin vs Napoli di Liga Champions lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan Liga Champions antara Union Berlin vs Napoli akan berlangsung Rabu, 25 Oktober 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Union Berlin sekali lagi menderita kekalahan 3-0 melawan VfB Stuttgart di Bundesliga pada hari Sabtu. Pasukan Urs Fischer telah kalah dalam delapan pertandingan di seluruh kompetisi sejak kompetisi Bundesliga dimulai dengan kemenangan berturut-turut atas Mainz dan Darmstadt.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Braga vs Real Madrid di Liga Champions: H2H, Line Up Kick Off 25 Oktober 2023

Union Berlin kini mengalihkan perhatian mereka ke Liga Champions, di mana mereka berada di posisi terbawah Grup C dan akan berusaha meraih hasil yang meningkatkan moral.

Napoli, sementara itu, kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu, mencetak tiga gol melewati Hellas Verona untuk mengklaim kemenangan 3-1 di Serie A. Sebelumnya, pasukan Rudi Garcia mengalami dua kekalahan beruntun, kalah 3-2 di kandang dari Real Madrid pada 3 Oktober, lima hari sebelum kalah 3-1 melawan Fiorentina.

Dengan tiga poin dari kemungkinan enam, Napoli berada di urutan ketiga Grup C Liga Champions, memiliki poin yang sama dengan tim urutan kedua Braga.

Head to Head Union Berlin vs Napoli

Baca Juga: Link dan Cara Cek Pengumuman Hasil Sanggah Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK 2023

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x