Prediksi Skor Braga vs Real Madrid di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 24 Oktober 2023, 17:20 WIB
potret pemain Braga. Prediksi Skor Braga vs Real Madrid di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
potret pemain Braga. Prediksi Skor Braga vs Real Madrid di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /instagram @sportingclubedebraga/

UTARA TIMES Laga akan kembali dilanjutkan saat Grup C Liga Champions UEFA Braga dan Real Madrid saling berhadapan di Estadio Braga Municipal pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Braga vs Real Madrid di Liga Champions lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan Liga Champions antara Braga vs Real Madrid akan berlangsung Rabu, 25 Oktober 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Braga akan melanjutkan apa yang mereka tinggalkan sebelum jeda internasional, saat mereka meraih kemenangan 2-0 atas Rebordosa di Taca de Portugal pada hari Kamis.

Baca Juga: 20 Contoh Tes Wawancara PPG Prajabatan 2023, dan Cara Menjawabnya Supaya Lolos

Pasukan Artur Jorge telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di berbagai kompetisi, termasuk kemenangan 3-2 atas Union Berlin dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Champions pada 3 Oktober.

Braga telah meraih tiga poin dari dua pertandingan pembukaan mereka di Grup C dan duduk di urutan kedua grup, memiliki poin yang sama dengan Napoli yang berada di posisi ketiga.

Sementara itu, Real Madrid gagal dalam usahanya meraih kemenangan kelima berturut-turut atas Sevilla, karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 1-1 di liga pada hari Sabtu.

Sebelumnya, pasukan Carlo Ancelotti mencatatkan empat kemenangan beruntun, termasuk kemenangan telak 3-2 atas juara Italia Napoli di Liga Champions dua minggu lalu.

Baca Juga: 3 PDF Contoh Rencana Tindak Lanjut PPG Daljab 2023, Unduh Berkasnya di Link Ini

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x