PREDIKSI SKOR Newcastle vs Dortmund di Liga Champions: H2H, Line Up Kick Off 26 Oktober 2023

- 24 Oktober 2023, 18:57 WIB
Para pemain Newcastle United. PREDIKSI SKOR Newcastle vs Dortmund di Liga Champions: H2H, Line Up Kick Off 26 Oktober 2023
Para pemain Newcastle United. PREDIKSI SKOR Newcastle vs Dortmund di Liga Champions: H2H, Line Up Kick Off 26 Oktober 2023 /Reuters/Lee Smith/

UTARA TIMES - Prediksi skor laga Newcastle vs Dortmund di Liga Champions mengarah pada kemenangan tuan rumah.

Laga Newcastle kontra Dortmund di Liga Champions ini merupakan matchday ke 3 grup F, dimana laga akan digelar di James Park Stadion pada Kamis, 26 Oktober 2023 pukul. 02.00 WIB.

Newcastle sendiri membuat kejutan dengan menjadi pemuncak klasemen sementara di grup F, sebagai informasi grup F merupakan grup neraka, dimana dihuni oleh klub besar perwakilan dari beberapa Liga.

Selain Newcastle dan Dortmund grup F ini dihuni oleh AC Milan dan PSG.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Pasca Sanggah Dilakukan? Ini Jadwal Lengkapnya

Newcastle membuat kejutan di pertandingan sebelumnya, saat menjamu PSG dan berhasil menghancurkan Kylian Mbappe dkk dengan skor telak 4-1.

Sementara Dortmund masih berada di dasar klasemen, dengan torehan 1 poin hasil bermain imbang 0-0 saat melawan AC Milan.

Meski demikian, pasukan Dortmund yang berpengalaman di Liga Champions ini tentu saja tidak ingin mudah dikalahkan oleh Newcastle.

Secara head to head, Newcastle belum pernah bertemu dengan Dortmund di semua kompetisi.

Baca Juga: Download Logo, Spanduk, Umbul-Umbul, Hingga Sampul Buku Hari Sumpah Pemuda 2023 Gratis di Sini!

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x