Prediksi Skor Ethiopia vs Sierra Leone di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Kamis, 16 November

- 14 November 2023, 09:10 WIB
Ilustrasi sepak bola. Prediksi Skor Ethiopia vs Sierra Leone di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Kamis, 16 November
Ilustrasi sepak bola. Prediksi Skor Ethiopia vs Sierra Leone di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Kamis, 16 November /Pixabay/Michal Jarmoluk

UTARA TIMES – Ethiopia akan menghadapi Sierra Leone di Stade El Abdi pada hari Kamis pukul 02.00 WIB di babak pembukaan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026.

Walia Ibex mengalami kampanye kualifikasi Piala Afrika yang sangat mengecewakan, berakhir di posisi terbawah grup mereka. 

Berikut adalah prediksi skor antara Ethiopia vs Sierra Leone di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 lengkap dengan head to head.

Ethiopia akan berusaha menampilkan performa yang lebih baik di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Kamis ini.

Baca Juga: Shopee 11.11 Big Sale Bikin Penjualan Brand Lokal dan UMKM Naik 7 Kali Lipat

Mereka dikalahkan 1-0 oleh Mesir di pertandingan terakhir dan tidak bisa mengeluh mengenai hasilnya setelah hanya melakukan satu tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Di sisi lain, Sierra Leone juga kesulitan untuk tampil mengesankan di kualifikasi AFCON dan akan mencari penebusan di panggung global. 

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Benin di pertandingan terakhir  dengan Buya Turay membuka skor dengan gol internasional perdananya sebelum lawan mereka mencetak gol penyama kedudukan di menit-menit akhir. 

Kedua belah pihak akan berusaha untuk memulai kampanye kualifikasi dengan poin maksimal sesuai keinginan mereka. Untuk melakukan debut Piala Dunia FIFA pada tahun 2026.

Baca Juga: Potensial Jadi Pemimpin, Ternyata 3 Shio Hoki di Tahun 2024 Ini Diprediksi Menang Pemilu

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah