Prediksi Skor Belarusia vs Andorra di Kualifikasi Euro 2024 Minggu, 19 November

- 17 November 2023, 15:40 WIB
Ilustrasi sepak bola. Prediksi Skor Belarusia vs Andorra di Kualifikasi Euro 2024 Minggu, 19 November
Ilustrasi sepak bola. Prediksi Skor Belarusia vs Andorra di Kualifikasi Euro 2024 Minggu, 19 November /Pixabay/Michal Jarmoluk/

UTARA TIMES Pertandingan Kualifikasi Euro 2024 berlanjut di Grup I kualifikasi Euro 2024 saat Belarusia dan Andorra bertanding di Stadion Ferenc Szusza, Minggu pukul 00.00 dini hari.

Meskipun pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kedua negara, yang saat ini duduk di dasar klasemen, Belarusia akan berusaha meraih kemenangan pertama mereka di kualifikasi.

Berikut adalah prediksi skor antara Belarusia vs Andorra di Kualifikasi Euro 2024 lengkap dengan head to head mengutip dari Sportskeeda.

Belarusia kembali mendapat poin ketika mereka ditahan imbang 3-3 oleh Swiss pada 15 Oktober.

Baca Juga: Jadwal Konser Musik Hari Ini di Bulan November 2023, Ada Jamrud dan Dewa 19

Pasukan Carlos Alos Ferrer kini gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di kualifikasi, meraih tiga kali seri dan kalah. Sekali sejak kemenangan 2-1 atas Kosovo pada bulan Juni.

Sementara Belarus akan berusaha bangkit, mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir sementara kalah tiga kali dan meraih tiga hasil imbang sejak awal tahun 2022.

Andorra, di di sisi lain, gagal meraih kemenangan pertama mereka di kualifikasi terakhir kali ketika mereka dikalahkan 4-0 oleh Rumania di Arena Nasional.

Pasukan Koldo kini telah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut dan gagal memenangkan 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah delapan kali dan tiga kali seri sejak menang 2-0 atas Liechtenstein pada September 2022.

Baca Juga: Segini Kuota yang Dibutuhkan PLD 2023, Simak juga Syarat Pendaftaran hingga Gaji yang Didapat

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah