Prediksi Skor Swiss vs Kosovo di Kualifikasi Euro 2024 Minggu, 19 November Lengkap dengan Head to Head

- 17 November 2023, 16:40 WIB
Foto Ilustrasi Bola Kaki/ Prediksi Skor Swiss vs Kosovo di Kualifikasi Euro 2024 Minggu, 19 November Lengkap dengan Head to Head
Foto Ilustrasi Bola Kaki/ Prediksi Skor Swiss vs Kosovo di Kualifikasi Euro 2024 Minggu, 19 November Lengkap dengan Head to Head /

UTARA TIMES Swiss akan menjamu Kosovo di St. Jakob-Park pada hari Minggu pukul 02.45 WIB di babak lain Kualifikasi Euro 2024.

Tim Swiss tampil gemilang di awal Kualifikasi Euro namun mengalami penurunan kecepatan dalam beberapa pertandingan terakhir meskipun mereka tetap difavoritkan untuk lolos dari Grup I.

Mereka ditahan imbang 1-1 oleh Israel di pertandingan terakhir mereka dan tampak siap. Menuju kemenangan tipis menyusul gol Ruben Vargas di babak pertama sebelum lawan mereka mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan.

Berikut adalah prediksi skor antara Swiss vs Kasovo di Kualifikasi Euro 2024 lengkap dengan head to head.

Baca Juga: Jadwal Konser Musik Hari Ini di Bulan November 2023, Ada Jamrud dan Dewa 19

Swiss duduk di puncak klasemen Grup I dengan 16 poin dari delapan pertandingan.

Mereka akan lolos ke turnamen final tahun depan jika menang pada hari Minggu, sementara hasil imbang juga sudah cukup.

Sementara itu, Kosovo memiliki hasil yang beragam di kualifikasi sejauh ini dan meski lolos ke turnamen final masih mungkin terjadi, mereka membutuhkan hasil yang luar biasa.

Mereka mengalahkan Israel 1-0 di pertandingan terakhir, dengan Milot Rashica mencetak satu-satunya gol di pertandingan itu di akhir babak pertama.

Sementara tim tamu duduk di urutan keempat dalam grup mereka dengan 10 poin yang dikumpulkan sejauh ini.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x