Prediksi Skor Ciprus vs Lituania di Friendly Match Minggu, 19 November Lengkap dengan Head to Head

- 18 November 2023, 16:20 WIB
Ilustrasi sepak bola. Prediksi Skor Ciprus vs Lituania di Friendly Match Minggu, 19 November Lengkap dengan Head to Head
Ilustrasi sepak bola. Prediksi Skor Ciprus vs Lituania di Friendly Match Minggu, 19 November Lengkap dengan Head to Head /Pixabay/SeppH/

UTARA TIMES Siprus dan Lituania akan berusaha meraih hasil yang meningkatkan status mereka saat berhadapan dalam Friendly Match di Stadion Alphamega pada hari Minggu pukul 23.00 WIB.

Pasukan Temur Ketsbaia memasuki akhir pekan dengan tujuh kekalahan beruntun sementara tim Lituania hanya memenangkan satu dari 18 pertandingan terakhir mereka sejak Maret 2022.

Berikut informasi prediksi skor Siprus vs Lituania di Friendly Match lengkap dengan head to head.

Siprus gagal menghentikan keterpurukan karena mereka menderita kekalahan 3-1 di tangan Spanyol ketika kedua tim bertanding di Kolossi pada hari Kamis.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Tidar Bulan Desember 2023 untuk Semua Rute Lengkap Tiket Ekonomi dan Bisnis

Tim asuhan Ketsbaia kini telah kalah dalam tujuh pertandingan berturut-turut, kebobolan 25 gol dan hanya mencetak tiga gol sejak 2 Maret. Hasil imbang -2 melawan Armenia.

Siprus kini telah kalah dalam seluruh delapan pertandingan di kualifikasi Euro 2024 dan duduk terpuruk di posisi terbawah Grup A.

Sebaliknya, Lithuania tersungkur kembali ke bumi terakhir kali saat mereka kalah dari Armenia. Kalah 2-0 melawan Montenegro di kualifikasi Eropa.

Sebelumnya, pasukan Edgaras Jankauskas meraih kemenangan 2-0 atas Bulgaria pada 14 Oktober untuk mengakhiri 15 pertandingan tanpa kemenangan, tiga hari sebelum bertahan dengan skor 2-2 bermain imbang melawan Hongaria.

Namun, Lituania menghadapi pertandingan hari Minggu tanpa terkalahkan dalam tiga dari empat Friendly Match terakhir mereka, mengklaim dua kali seri dan satu kemenangan sejak November 2021.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x