Prediksi Skor Sierra Leone vs Mesir di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

- 18 November 2023, 16:40 WIB
Ilustrasi sepak bola. Prediksi Skor Sierra Leone vs Mesir di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim
Ilustrasi sepak bola. Prediksi Skor Sierra Leone vs Mesir di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim /Pexels/Markus Spiske/

UTARA TIMES Mesir akan berusaha mempertahankan awal sempurna mereka di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 ketika menghadapi Sierra Leone di Kompleks Olahraga Samuel Kanyon Doe pada hari Minggu pukul 23.00 WIB.

Pasukan Amidu Karim memasuki akhir pekan tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan berusaha untuk melanjutkan kampanye kualifikasi mereka.

Sementara Sierra Leone tidak mendapat awal impian di kualifikasi Piala Dunia karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Ethiopia pada hari Rabu.

Berikut adalah prediksi skor Sierra Leone vs Mesir di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 lengkap dengan head to head mengutip dari laman Sportskeeda.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Tidar Bulan Desember 2023 untuk Semua Rute Lengkap Tiket Ekonomi dan Bisnis

Tim asuhan Karim kini gagal memenangkan tiga pertandingan kompetitif terakhir mereka, kalah dua kali dan mengklaim satu hasil imbang sejak kemenangan 2-0. Atas Sao Tome dan Principe pada Pertandingan 26.

Performa buruk ini membuat Sierra Leone gagal memastikan tempat mereka di kualifikasi Piala Afrika 2023 karena mereka finis ketiga di Grup A dengan lima poin dari enam pertandingan.

Mesir, sebaliknya , menampilkan performa terbaik saat mereka mengalahkan Djibouti 6-0 dalam pertandingan pembuka grup mereka pada hari Kamis.

Pasukan Rui Vitoria kini tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim 10 kemenangan dan satu hasil imbang sejak September 2022.

Baca Juga: 4 Weton ini diramal Baka Sukses, Karier Cemerlang, dan Bergelimang Harta di Tahun 2024

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x