Friendly Match: Austria vs Jerman Lengkap H2H, Prediksi Skor, Line Up dan Link Streaming TV Online

- 20 November 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi sepak bola. Friendly Match: Austria vs Jerman Lengkap H2H, Prediksi Skor, Line Up dan Link Streaming TV Online
Ilustrasi sepak bola. Friendly Match: Austria vs Jerman Lengkap H2H, Prediksi Skor, Line Up dan Link Streaming TV Online /Pixabay/Michal Jarmoluk/

UTARA TIMES - Prediksi Austria vs Jerman akan tersaji dalam laga uji coba atau friendly match pekan ini, lengkap dengan head to head dan perkiraan line up.

Austria akan menjajal kekuatan tuan rumah EURO tahun 2024 yakni Jerman, laga akan digelar pada Rabu, 22 November 2023 kick off pukul. 03.45 WIB.

Laga Austria vs Jerman dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di sini.

Austria baru saja mengamankan tiket EURO 2024 setelah menjadi pemuncak klasemen grup dan berhasil mengalahkan Estonia terbaru dengan skor 2-0.

Baca Juga: Kode Voucher Terbaru di Akhir Bulan November 2023, Ada Shopee, Lazada Hingga Grabfood

Sementara tim asuhan Julian Nagelsman baru saja dikalahkan Turki dengan skor 2-3, hal ini tentu menjadi catatan yang buruk untuk skuad The Panzer.

Austria yang kini dalam performa apik dibawah asuhan Ralf Ragnick kini masuk ke putaran final di Jerman dan menjadi penhuni pot 1 bersama Jerman sebagai tuan rumah.

Meliihat rekor pertemuan keduanya, Austria dan Jerman tercatat saling mengkalahkan.

Berikut head to head kedua tim:

3/6/2018: Austria 2-1 Jerman;

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x