Prediksi Skor Alaves vs Granada di La Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

- 23 November 2023, 12:23 WIB
Prediksi Skor Alaves vs Granada di La Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head Pertandingan
Prediksi Skor Alaves vs Granada di La Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head Pertandingan /Utara Times /Instagram @deportivoalaves

UTARA TIMES – Dua tim yang menghuni di dasar klasemen La Liga Spanyol akan saling berhadapan pada Sabtu dini hari, dengan Alaves yang akan menyambut Granada di Stadion Mendizorrotza.

Berikut informasi prediksi skor Alaves vs Granada di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan Alaves vs Granada di La Liga Spanyol akan berlangsung, Sabtu, 25 November 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Alaves, yang kini duduk di peringkat ke-15, kalah 2-1 dari juara bertahan Barcelona sebelum jeda internasional, sementara Granada yang berada di peringkat ke-19 bermain imbang 1-1 dengan Getafe di pertandingan terakhir.

Baca Juga: Prediksi Skor Newcastle vs Chelsea di Liga Inggris: H2H, Line Up Kick Off 25 November 2023

Alaves tentu puas dengan penampilan terakhir melawan Barcelona, dengan mengejutkan memimpin di menit pertama melalui Samu Omorodion, sebelum tim tuan rumah berhasil membalikkan keadaan di akhir pertandingan berkat dua gol Robert Lewandowski.

Alaves telah memenangkan dua pertandingan berturut-turut menjelang pertemuan melawan Barcelona, mengalahkan Deportivo Murcia 10-0 di Copa del Rey sebelum mencatat kemenangan 1-0 atas Almeria dalam pertandingan liga pertama mereka di bulan November.

Alaves telah menang tiga kali, seri tiga kali dan kalah tujuh kali dari 13 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 12 poin.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Man City vs Liverpool di Liga Inggris: H2H, Line Up Kick Off 25 November 2023 Live di SCTV

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x