Prediksi Skor Brentford vs Arsenal di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 24 November 2023, 06:15 WIB
Prediksi Skor Brentford vs Arsenal di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Brentford vs Arsenal di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Utara Times /Instagram @brentfordfc

UTARA TIMES – Arsenal berpotensi mengakhiri akhir pekan di puncak klasemen Liga Inggris dengan kemenangan atas rival Londonnya Brentford pada Minggu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Brentford vs Arsenal di Liga Inggris lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan Brentford vs Arsenal di Liga Inggris akan berlangsung, Minggu, 26 November 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Arsenal mengalahkan Burnley 3-1 sebelum jeda internasional, sementara Brentford dikalahkan 3-0 oleh Liverpool dua akhir pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Al Nassr vs Al Akhdoud di Liga Arab Saudi Lengkap dengan Head to Head

Burnley, Chelsea dan West Ham United semuanya menyerah pada serangan Brentford dalam tiga pertandingan sebelum perjalanan The Bees ke markas Liverpool di Anfield.

Karena kekalahan tersebut, Brentford terpuruk ke peringkat 11 klasemen di bawah Chelsea yang berhasil menahan imbang 4-4 dengan Manchester City.

Hanya tiga tim yang mengalahkan Brentford di Gtech di Liga Inggris atas sejak awal musim lalu, meskipun salah satu anggota dari ketiganya adalah Arsenal.

Baca Juga: Prediksi Skor Al Ettifaq vs Al Ittihad di Liga Arab Saudi Jumat, 24 November Lengkap dengan Head to Head

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x