Prediksi Skor Burnley vs West Ham di Liga Inggris Sabtu, 25 November Lengkap dengan Head to Head

- 24 November 2023, 11:50 WIB
Prediksi Skor Burnley vs West Ham di Liga Inggris Sabtu, 25 November Lengkap dengan Head to Head
Prediksi Skor Burnley vs West Ham di Liga Inggris Sabtu, 25 November Lengkap dengan Head to Head /Twitter @Premierleague

UTARA TIMESBurnley dan West Ham United kembali beraksi di Liga Inggris ketika mereka berhadapan di Turf Moor pada hari Sabtu, 25 November 2023.

Tim Burnley dan West Ham akan beraksi pada pukul 22.00 WIB di Liga Inggris.

Berikut adalah prediksi skor antara Burnley vs West Ham di Liga Inggris lengkap dengan head to head.

Burnley menuju akhir pekan tanpa terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan tuan rumah dan akan berusaha untuk memperpanjang rekor bagus ini.

Baca Juga: 2 Contoh Alasan Memilih Perum Bulog, Apa Saja Kualifikasi yang Dibutuhkan untuk Mendaftar Rekrutmen?

Burnley sekali lagi dibiarkan dengan tangan kosong saat mereka menderita kekalahan 3-1 melawan Arsenal di Stadion Emirates dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Burnley kini telah kalah dalam enam pertandingan berturut-turut, termasuk kekalahan 3-0 di kandang di tangan Everton di Piala FA pada 1 November.

Dengan hanya empat poin dari 12 pertandingan, Burnley saat ini berada di posisi terbawah klasemen Liga Inggris , memiliki poin yang sama dengan tim peringkat ke-19 Everton.

Di tempat lain, West Ham United membalikkan keadaan menunjukkan semangat juang yang bagus saat mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mengklaim kemenangan 3-2 atas Nottingham Forest terakhir kali.

West Ham telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 1-0 atas Olympiacos di pertandingan terakhir Liga Europa pada 9 November.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x