Prediksi Skor Luton Town vs Crystal Palace di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head

- 24 November 2023, 15:10 WIB
Prediksi Skor Luton Town vs Crystal Palace di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head
Prediksi Skor Luton Town vs Crystal Palace di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head /Instagram Luton Town/

UTARA TIMESLiga Inggris kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Luton Town dan Crystal Palace saling berhadapan di Kenilworth Road pada hari Sabtu, 25 November 2023.

Pertandingan Luton Town dan Crystal Palace di Liga Inggris akan berlangsung pada pukul 22.00 WIB.

Berikut adalah prediksi skor Luton Town vs Crystal Palace di Liga Inggris lengkap dengan head to head.

Luton Town adalah salah satu dari dua tim yang belum merasakan kemenangan di kandang sendiri di Liga Inggris musim ini dan akan melakukannya berusaha mengakhiri rekor buruk ini akhir pekan ini.

Baca Juga: Info BLT Rp600 Ribu Terbaru, Ini Cara Cek Daftar Nama Penerimanya

Luton Town terus berjuang untuk hidup di papan atas karena mereka menderita kekalahan 1-0 melawan Manchester United di Old Trafford tepat sebelum jeda internasional.

Luton Town kini gagal memenangkan enam pertandingan terakhir mereka, kalah empat kali dan mengklaim dua kali. Bermain imbang sejak mengalahkan Everton 2-1 pada 30 September.

Dengan enam poin dari 12 pertandingan, Luton Town saat ini berada di peringkat 17 klasemen Liga Inggris, hanya satu poin di atas zona degradasi.

Sementara itu, Crystal Palace tersungkur kembali dalam kekalahan terakhir kali Ketika mereka kalah 3-2 di tangan Everton di kandang sendiri.

Ini menyusul kemenangan 2-0 atas tim yang sedang berjuang Burnley di Turf Moor pada 4 November yang mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x