Prediksi Skor Girona vs Valencia di La Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

- 2 Desember 2023, 18:00 WIB
Prediksi Skor Girona vs Valencia di La Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head Pertandingan
Prediksi Skor Girona vs Valencia di La Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head Pertandingan /Utara Times /Instagram @gironafc

UTARA TIMES – La Liga Spanyol musim 2023-24 akan kembali beraksi dengan pertandingan lainnya akhir pekan ini saat Valencia berhadapan dengan tim Girona yang tampil mengesankan di Estadio Montilivi pada Sabtu malam.

Berikut informasi prediksi skor Girona vs Valencia di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan Girona vs Valencia di La Liga Spanyol akan berlangsung, Sabtu, 2 Desember 2023 mulai pukul 20:00 WIB.

Girona saat ini berada di posisi kedua klasemen La Liga dan tampil luar biasa sejauh musim ini. Tim Catalan itu bermain imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao minggu lalu dan perlu meningkatkannya di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Arsenal vs Wolves di Liga Inggris, Sabtu 2 Desember 2023

Valencia, di sisi lain, berada di posisi kesembilan dalam tabel liga saat ini, raihan yang cukup baik dan mengesankan musim ini.

Valencia ditahan imbang 0-0 oleh Celta Vigo di pertandingan sebelumnya dan punya satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Head to Head Girona vs Valencia

Valencia memiliki rekor mengesankan baru-baru ini melawan Girona dan telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan dua kemenangan Girona.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x