Sedang Tayang! Siaran Langsung Arsenal vs Wolverhampton di Liga Inggris, Klik Link Live Streaming

- 2 Desember 2023, 21:50 WIB
Sedang Tayang! Siaran Langsung Arsenal vs Wolverhampton di Liga Inggris, Klik Link Live Streaming
Sedang Tayang! Siaran Langsung Arsenal vs Wolverhampton di Liga Inggris, Klik Link Live Streaming /

UTARA TIMES – Sedang tayang siaran langsung Liga Inggris antara Arsenal vs Wolverhampton, melalui link live streaming berikut ini.

Siaran langsung laga Arsenal vs Wolverhampton yang saat ini sedang tayang link live streaming Liga Inggris yang digelar di Emirates Stadium.

Sebelum memasuki link live streaming Arsenal vs Wolverhampton yang saat ini sedang tayang di vidio, berikut ini ulasan mengenai kedua tim.

Arsenal kini tengah berada di puncak klasemen. Setelah anak asuh Mikel Arteta ini memenangkan empat pertandingan terakhir mereka berturut-turut di berbagai kompetisi.

Baca Juga: Hoki dan Sukses Setiap Hari Selama Bulan Desember 2023, Rezeki Shio Ini Mengalir Tiada Batas

Terbaru, Arsenal memastikan diri lolos ke-16 besar setelah menang atas Lens (6-0) di Liga Champions. Sementara di kompetisi lokal, Arsenal menang atas Brentford (1-0) pada pekan ke-13.

Saat itu, gol tunggal Kai Havertz atas Brentford membawa The Gunners ke puncak klasemen. Serta satu gol di Liga Champions saat berhadapan dengan Lenz.

Di sisi lain, Wolverhampton baru saja menelan kekalahan di kandang Fullham (3-2) pada pekan lalu. Oleh karenanya, Wolverhampton berada di urutan ke-12 dengan koleksi 15 poin.

Saksikan laga Liga Inggris antara Arsenal vs Wolverhampton dengan link live streaming sedang tayang di bawah ini:

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x