Prediksi Skor Tottenham vs West Ham di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

- 7 Desember 2023, 22:45 WIB
Prediksi Skor Tottenham vs West Ham di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head Pertandingan
Prediksi Skor Tottenham vs West Ham di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head Pertandingan /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @spursofficial

 

UTARA TIMES – Liga Inggris akan kembali bergulir dengan serangkaian pertandingan lain minggu ini saat West Ham United menghadapi tim Tottenham Hotspur pada Jumat dini hari.

Berikut prediksi skor Tottenham vs West Ham di Liga Inggris lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Pertandingan Liga Inggris antara Tottenham vs West Ham akan berlangsung Jumat, 8 Desember 2023 dengan jadwal kick off mulai pukul 03:15 WIB.

West Ham United saat ini berada di peringkat sembilan klasemen Liga Inggris dan tampil inkonsisten sepanjang musim ini. The Hammers ditahan imbang 1-1 oleh Crystal Palace di pertandingan sebelumnya dan perlu meningkatkannya akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Everton vs Newcastle United di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

Tottenham Hotspur, di sisi lain, saat ini berada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dan tampil cukup impresif musim ini. Tim London Utara itu menahan Manchester City dengan hasil imbang 3-3 pada akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Head to Head Tottenham vs West Ham

Tottenham Hotspur memiliki rekor sejarah yang bagus melawan West Ham United dan telah memenangkan 101 dari 221 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 66 kemenangan West Ham United.

Tottenham Hotspur telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan West Ham United di kandang sendiri pada tahun 2017 di Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x