Prediksi Skor Man United vs Bayern Munchen di Liga Champions: H2H, Line Up Kick Off 13 Desember 2023

- 11 Desember 2023, 09:40 WIB
Potret 3 Pemain Bayern Munchen. Prediksi Skor Man United vs Bayern Munchen di Liga Champions: H2H, Line Up Kick Off 13 Desember 2023
Potret 3 Pemain Bayern Munchen. Prediksi Skor Man United vs Bayern Munchen di Liga Champions: H2H, Line Up Kick Off 13 Desember 2023 /Sportkeeda/

UTARA TIMES - Prediksi skor laga Man United vs Bayern Munchen di Liga Champions dilengkapi dengan head to head dan perkiraan line up kedua tim.

Man United vs Bayern Munchen akan melakoni matchday ke 6 Liga Champions grup A, dimana akan digelar pada Rabu, 13 Desember 2023 kick off pukul. 03.00 WIB live di SCTV.

Man United wajib memenangkan laga saat menjamu raksasa Bundes Liga skuad asuhan Thomas Tuchel, pasalnya Setan Merah sendiri saat ini masih menghuni dasar klasemen grup A.

Sementara Bayern Munchen yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar, tentu tidak sembarangan bisa dikalahkan dari lima laga yang terlah dijalani Bayern Munchen hanya satu kali bermain imbang dan sisanya menyapu bersih.

Baca Juga: Link Surat Rekomendasi Pendaftaran Petugas Haji 2024, Download Segera di Sini

Skuad asuhan Erik Ten Hag ini selain memenangkan laga melawan Bayern Munchen juga, nasib mereka harus ditentukan dengan hasil pertandingan antara Copenhagen vs Galatasaray, apabila salah satu dari kedua tim ada pemenang maka pupus sudah harapan skuad Setan Merah melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Berikut klasemen grup A Liga Champions:

1. Bayerng Munchen 5 13

2. Copenhagen 5 5

3. Galatasaray 5 5

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x