Prediksi Skor Liverpool vs MU di Liga Inggris, Kick Off 23:30 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

- 17 Desember 2023, 20:16 WIB
Prediksi Skor Liverpool vs MU di Liga Inggris, Kick Off 23:30 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan
Prediksi Skor Liverpool vs MU di Liga Inggris, Kick Off 23:30 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan /

 

UTARA TIMES - Liga Inggris akan menampilkan pertandingan terbesarnya akhir pekan ini saat Manchester United berhadapan dengan Liverpool di Anfield pada hari Minggu.

Berikut informasi prediksi skor Liverpool vs MU di Liga Inggris lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal pertandingan Liverpool vs MU di Liga Inggris akan berlangsung Minggu 17 Desember 2023 kick off mulai pukul 23:30 WIB.

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dan sedang dalam performa terbaiknya sepanjang musim ini. Tim Merseyside itu mengalami kekalahan mengejutkan 2-1 di tangan Union Saint-Gilloise di Liga Europa minggu ini dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Berikut Kata-kata dan Ucapan Selamat Hari Ibu 2023 dalam Bahasa Inggris yang Singkat dan Menyentuh Hati

MU, sebaliknya, berada di posisi keenam klasemen Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Setan Merah menderita kekalahan tipis 1-0 di tangan Bayern Munich pada pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Head to Head Liverpool vs MU

MU memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Liverpool dan telah memenangkan 82 dari 211 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 71 kemenangan Liverpool.

tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Manchester United di Liga Inggris dan memiliki mencetak total 11 gol dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x