Prediksi Skor Barcelona vs Almeria di La Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 20 Desember 2023, 20:31 WIB
Prediksi Skor Barcelona vs Almeria di La Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Barcelona vs Almeria di La Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Akun X @FBPredictions/

UTARA TIMES - La Liga Spanyol akan kembali beraksi dengan pertandingan lain ketika Almeria berhadapan dengan Barcelona asuhan Xavi di Montjuic pada hari Kamis dini hari.

Berikut prediksi skor Barcelona vs Almeria di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal kick off pertandingan Barcelona vs Almeria di La Liga Spanyol akan berlangsung pada hari Kamis, 21 Desember 2023 mulai pukul 01:00 WIB. 

Almeria saat ini terpuruk di posisi terbawah klasemen La Liga dan kesulitan menghadapi kerasnya kompetisi papan atas musim ini. Tim tandang bermain imbang 0-0 melawan Mallorca selama akhir pekan dan perlu meningkatkannya di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Dortmund vs Mainz di Bundesliga Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Barcelona, ​​di sisi lain, saat ini berada di posisi ketiga klasemen liga dan sebagian besar gagal memenuhi ekspektasi musim ini. Blaugrana ditahan imbang 1-1 oleh Valencia di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan minggu ini.

Head to Head Barcelona vs Almeria

Barcelona memiliki rekor baru-baru ini yang sangat bagus melawan Almeria dan telah memenangkan 13 dari 16 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan satu kemenangan Almeria.

Setelah 13 pertandingan tak terkalahkan berturut-turut melawan Almeria di La Liga, Barcelona menderita kekalahan 1-0 dalam pertandingan sebelumnya di kompetisi ini pada bulan Februari tahun ini.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x