Prediksi Skor Plymouth Argyle vs Birmingham City di Carabao Cup hari Sabtu, 23 Desember

- 22 Desember 2023, 09:20 WIB
Ilustrasi sepak bola. Prediksi Skor Plymouth Argyle vs Birmingham City di Carabao Cup hari Sabtu, 23 Desember
Ilustrasi sepak bola. Prediksi Skor Plymouth Argyle vs Birmingham City di Carabao Cup hari Sabtu, 23 Desember /Pixabay/Michal Jarmoluk/

UTARA TIMES – Aksi berlanjut di babak 23 Kejuaraan EFL saat Plymouth Argyle dan Birmingham City saling berhadapan di Home Park pada hari Sabtu. 

Tim Plymouth Argyle dan Birmingham City akan bertanding di Carabao Cup pada pukul 22.00 WIB.

Berikut informasi prediksi skor antara Plymouth Argyle vs Birmingham City di Carabao Cup hari Sabtu beserta head to head kedua tim.

Setelah meraih kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya di bulan Agustus, Plymouth Argyle akan menuju akhir pekan untuk mencari double over. 

Baca Juga: Prediksi Skor Atletico Madrid vs Sevilla di Liga Spanyol Sabtu, 23 Desember Lengkap dengan Head to Head

Plymouth Argyle kembali ke jalur kemenangan Sabtu lalu ketika mereka mengalahkan 10 pemain Rotherham United 3-2 di kandang sendiri. 

Sebelumnya, Plymouth Argyle menjalani dua pertandingan tanpa kemenangan, kalah 4-0 di Leicester City pada 9 Desember, empat hari sebelum bertahan dengan hasil imbang tanpa gol saat bertandang ke QPR.

Dengan hasil akhir pekan lalu, Plymouth telah memenangkan tiga pertandingan kandang berturut-turut dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Home Park, mengklaim 13 poin dari kemungkinan 15 poin sejak akhir Oktober.

Birmingham City, di sisi lain, tersungkur kembali ke bumi terakhir kali ketika mereka kalah tipis 3-2 melawan pemimpin liga Leicester City. 

Baca Juga: Puisi Hari Ibu 2023 Penuh dengan Makna, Cocok Dibacakan pada 22 Desember: Ibu

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x