Prediksi Skor Norwich City vs Huddersfield Town di Carabao Cup hari Sabtu, 23 Desember

- 22 Desember 2023, 11:00 WIB
Ilustrasi sepak bola, Prediksi Skor Norwich City vs Huddersfield Town di Carabao Cup hari Sabtu, 23 Desember
Ilustrasi sepak bola, Prediksi Skor Norwich City vs Huddersfield Town di Carabao Cup hari Sabtu, 23 Desember /Pixabay/Jarmoluk/

UTARA TIMES – Berusaha untuk keluar dari zona degradasi, Huddersfield Town mengunjungi Stadion Carrow Road untuk menghadapi Norwich City di putaran 23 Carabao Cup pada hari Sabtu. 

Adapun pertandingan antara Norwich City vs Huddersfield Town di Carabao Cup akan berlangsung pada pukul 22.00 WIB.

Berikut informasi prediksi skor Norwich City vs Huddersfield Town di Carabao Cup lengkap dengan head to head.

Norwich City menuju akhir pekan tanpa terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan Huddersfield Town dan akan berusaha untuk lanjutkan dengan semangat yang sama.

Baca Juga: Prediksi Skor West Ham vs MU di Liga Inggris: H2H, Line Up Kick Off 23 Desember 2023 Lengkap Link Streaming

Norwich City gagal meraih kemenangan tandang berturut-turut di Championship untuk pertama kalinya musim ini karena mereka ditahan imbang 2-2 oleh Ipswich Town Sabtu lalu. 

Dengan hasil itu, Norwich City telah menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, meraih dua kemenangan dan dua kali seri. Sejak kekalahan 3-2 melawan Watford pada 28 November. 

Dengan 31 poin dari 22 pertandingan, Norwich saat ini berada di urutan 10 dalam tabel Carabao Cup, memiliki poin yang sama dengan Watford dan Blackburn Rovers. 

Di tempat lain, Huddersfield Town tetap tenang di bawah tekanan saat dia mengonversi penalti pada menit ke-97 untuk memberi Huddersfield Town hasil imbang 1-1 melawan Millwall terakhir kali. 

Baca Juga: Calon Jutawan! Hanya 3 Shio ini yang diramal akan Banjir Duit di Tahun Naga Kayu 2024

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x