Prediksi Skor Middlesbrough vs West Bromwich Albion di Carabao Cup hari Sabtu, 23 Desember 2023

- 22 Desember 2023, 11:40 WIB
Prediksi Skor Middlesbrough vs West Bromwich Albion di Carabao Cup hari Sabtu, 23 Desember 2023
Prediksi Skor Middlesbrough vs West Bromwich Albion di Carabao Cup hari Sabtu, 23 Desember 2023 /Instagram/@officialbantams/tangkapan layar/

UTARA TIMES – Baru saja mencapai semifinal Carabao Cup, Middlesbrough menjadi tuan rumah bagi West Bromwich Albion di babak 23 Carabao Cup pada hari Sabtu.

Pertandingan Middlesbrough dan West Bromwich Albion di Carabao Cup akan berlangsung pada pukul 22.00 WIB.

Berikut informasi prediksi skor Middlesbrough vs West Bromwich Albion di Carabao Cup lengkap dengan head to head kedua tim.

Middlesbrough kalah dalam pertemuan kandang dan tandang melawan The Baggies musim lalu dan akan menuju akhir pekan ingin mengalahkan pengunjung.

Baca Juga: Prediksi Skor Leeds United vs Ipswich Town di Carabao Cup Sabtu, 23 Desember Lengkap dengan Head to Head

Middlesbrough membukukan tempat mereka di semifinal Carabao Cup pada hari Selasa ketika mereka meraih kemenangan 3-0 atas Port Vale di Vale Park. 

Sebelumnya, Middlesbrough meraih kemenangan 2-1 atas Swansea City pada 16 Desember untuk membawa mereka rangkaian tiga kekalahan liga berturut-turut berakhir.

Dengan 30 poin dari 22 pertandingan, Middlesbrough saat ini berada di urutan ke-13 dalam tabel Carabao Cup, memiliki poin yang sama dengan Cardiff City yang berada di urutan ke-12.

West Bromwich Albion, di sisi lain, bangkit dari ketertinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Sunderland di Hawthorns akhir pekan lalu. 

Baca Juga: Calon Jutawan! Hanya 3 Shio ini yang diramal akan Banjir Duit di Tahun Naga Kayu 2024

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x