PREDIKSI SKOR Newcastle vs Man City di Liga Inggris: H2H, Line Up Kick Off 14 Januari 2024

- 12 Januari 2024, 09:25 WIB
PREDIKSI SKOR Newcastle vs Man City di Liga Inggris: H2H, Line Up Kick Off 14 Januari 2024
PREDIKSI SKOR Newcastle vs Man City di Liga Inggris: H2H, Line Up Kick Off 14 Januari 2024 /Instagram/sunderlandfcofficial/

UTARA TIMES - Prediksi Newcastle vs Man City di Liga Inggris lengkap dengan head to head dan perkiraan line up.

Newcastle vs Man City akan bertemu di pekan ke 21 Premier League di James Park Stadium, pada Minggu 14 Januari 2024 kick off pukul 00:30 WIB.

Newcastle dan Man City berhasil melaju ke babak FA Cup setelah berhasil menumbangkan lawannya pada pekan lalu. Newcastle menang atas Sunderland dengan skor 3-0 sementara Man City menang 5-0 atas Huddersfield.

Duel Newcastle United vs Manchester City diprediksi akan berjalan alot. Selain itu juga, kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Akan tetapi Newcastle United sedikit diunggulkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya.

Baca Juga: Hoki Abis! 3 Shio ini Berhasil Sukses, Banyak Hoki dan Rezeki Jelang Tahun Baru Imlek 2024

Perkiraan Line Up:

Newcastle United: Martin Dúbravka, Kieran Trippier, Jamaal Lascelles, Sven Botman, Dan Burn, Bruno Guimarães, Sean Longstaff, Lewis Miley, Miguel Almirón, Anthony Gordon, Callum Wilson.

Manchester City: Ederson Moraes, Kyle Walker, Manuel Akanji, Nathan Aké, Joško Gvardiol, Mateo Kovačić, Rodri, Phil Foden, Bernardo Silva, Jack Grealish, Julián Álvarez.

Head to Head

Baca Juga: Kalender Jawa Hari Ini Jumat 12 Januari 2024: Pasaran, Wuku dan Weton

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x