Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023: H2H, Line Up, Misi Mendulang Poin Penuh?

- 17 Januari 2024, 15:30 WIB
Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023: H2H, Line Up, Misi Mendulang Poin Penuh?
Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023: H2H, Line Up, Misi Mendulang Poin Penuh? /pssi.org

UTARA TIMES - Prediksi Timnas vs Vietnam di Piala Asia 2023 lengkap dengan head to head dan perkiraan line up, akankah menjadi misi kemenangan perdana skuad Shin Tae-Yong di AFC untuk pertama kalinya?

Laga Timnas Indonesia vs Vietnam merupakan matchday ke 2 grup D Piala Asia 2023 yang akan digelar pada Jumat, 19 Januari 2024 kick off pukul 21.30 WIB live di RCTI.

Timnas Indonesia dan Vietnam sama sama tumbang di laga perdana Piala Asia 2023, skuad Garuda tumbang 1-3 dari Irak, sementara The Star War, kalah dari Jepang dengan skor 4-2.

Laga Melawan Vietnam tentu menjadi laga yang wajib dimenangkan oleh skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, pasalnya secara statistik hanya Vietnam yang memungkinkan bisa dikalahkan di grup D oleh skuad Garuda.

Baca Juga: Ada Banyak Kuota, Segini Daya Tampung Universitas Padjajaran untuk SNBP, SNBT, dan Jalur Mandiri 2024

Jika mengacu pada rekor pertemuan kedua tim di tingkat ASEAN, Indonesia belum sekalipun meraih kemenangan atas Vietnam dalam lima pertemuan.

Laga diprediksi akan berjalan ketat dan sengit, pasalnya keduanya merupakan rival di tingak ASEAN dan sudah sering kali bertemu di Piala AFF.

Perkiraan Line Up:

Vietnam (3-5-3): F Nguyen, T.T Pan, Bui Hoang, Nguyen Thanh, T.S Nguyen, S.M Pham, Nguyen Tuan Ah, M.T Vo, E Nguyen, Hung Dung, T.H, Pham;

Indonesia (3-5-3): Ernando, Rizky Ridho, Sandy Walsh, Elkan Baggot, J Hubner, Ivan, Asnawi,Yakob S, Edo F, Marselino, Rafael S;

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x