Semifinal Supercoppa Italia: Prediksi Napoli vs Fiorentina Lengkap H2H, Line Up Dan Link Streaming TV Online G

- 17 Januari 2024, 20:33 WIB
Semifinal Supercoppa Italia: Prediksi Napoli vs Fiorentina Lengkap H2H, Line Up Dan Link Streaming TV Online Gratis!
Semifinal Supercoppa Italia: Prediksi Napoli vs Fiorentina Lengkap H2H, Line Up Dan Link Streaming TV Online Gratis! /Instagram @officialnapoli/

 

UTARA TIMES - Prediksi Napoli vs Fiorentina di babak semifinal Supercoppa Italia lengkap dengan head to head dan perkiraan line up, serta dapat bditonton melalui link streaming gratis.

Pertandingan Napoli kontra Fiorentina ini akan digelar di Riyadh dan digelar pada Jumat, 19 Januari 2024 Kick Off pukul.03.00 WIB.

Napoli dan Fiorentina menjadi dua tim dari empat tim, yang ikut dalam perebutan Supercoppa Italia, dua tim lainnya adalah Lazio dan INter Milan. Napoli merupakan juara serie A musim 2022/2023, sementara Fiorentina merupakan runner up Coppa Italia musim 2022/2023, disisi lain Inter Milan juara Coppa Italia dan Lazio runner up serie A musim 2022/2023.

Pertemuan terakhir Napoli dan Fiorentina terjadi pada Serie A musim ini, dimana bertemu pada pekan ke 8 skuad Rudi Garcia kalah 1-3 atas Fiorentina.

Baca Juga: Dampak Badai Matahari bagi Bumi di Tahun 2024: Mengenali Ancaman dari Luar Angkasa

Laga diprediksi akan berjalan ketat, terlebih ini menjadi salah satu pembuktian Napoli untuk pertama kali meraih gelar Piala Supercoppa Italia, termasuk juga bagi Fiorentina.

Head to Head

09-10-2023 Napoli 1-3 Fiorentina (Serie A)

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x