UPDATE! Ranking FIFA Timnas Indonesia, Vietnam dan Malaysia: Skuad Garuda Melesat, Malaysia Makin Turun

- 22 Januari 2024, 06:30 WIB
UPDATE! Ranking FIFA Timnas Indonesia, Vietnam dan Malaysia: Skuad Garuda Melesat, Malaysia Makin Turun
UPDATE! Ranking FIFA Timnas Indonesia, Vietnam dan Malaysia: Skuad Garuda Melesat, Malaysia Makin Turun /

UTARA TIMES – Informasi terbaru ranking FIFA Timnas Indonesia, Vietnam dan Malaysia usai melakoni dua laga di babak penyisihan grup Piala Asia 2023.

Sebagaimana diketahui, Indonesia baru saja alami kemenangan atas rivalnya yakni Vietnam dengan skor 1-0, hal ini membuat posisi ranking FIFA Timnas Indonesia menambah poin.

Hasil kemenangan atas Vietnam di Piala Asia 2023, membuat Indonesia menambah 23,26 poin dan kini skuad Shin Tae-Yong telah mengoleksi 1,076,91 poin dan membuatnya naik 5 peringkat.

Skuad Indonesia kini naik peringkat di posisi ke 142 dimana sebelumnya berada di posisi ke 145, dan telah menyalip beberapa negara seperti Suriname.

Baca Juga: Tanggal Lahir yang Akan Ditakdirkan Bakal Banjir Rezeki dan Kaya Setelah Menikah

Sementara Malaysia yang tumbang di dua laga awal Piala Asia harus turun posisi ranking FIFA, kini berada di posisi ke 135, dimana sebelumnya berada di 130 peringkat FIFA.

Bahkan bukan tidak mungkin skuad garuda akan menyalip Malaysia di peringkat ranking FIFA andai berhasil mengalahkan Jepang di laga pamungkas, Rabu mendatang.

Baca Juga: SMK PGRI Jatibarang Sukses Raih Akreditasi Predikat A dari Daihatsu, Bukti Nyata Sekolah Basis Industri

Pasalnya jika skuad Garuda berhasil menang melawan Jepang, Indonesia akan mendapatkan tambahan 30,94 poin, dan akan membuat skuad Shin Tae-Yong akan menduduki posisi ke 132 klasemen ranking FIFA.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x