Jadwal Siaran Langsung Real Sociedad vs PSG di 16 Besar Liga Champions: Prediksi Skor, H2H, Line Up

- 4 Maret 2024, 13:30 WIB
Pemain Real Sociedad. Jadwal Siaran Langsung Real Sociedad vs PSG di 16 Besar Liga Champions: Prediksi Skor, H2H, Line Up
Pemain Real Sociedad. Jadwal Siaran Langsung Real Sociedad vs PSG di 16 Besar Liga Champions: Prediksi Skor, H2H, Line Up /IG: @realsociedad/

UTARA TIMES - Jadwal siaran langsung laga Real Sociedad kontra PSG di babak 16 besar Liga Champions, yang akan digelar pekan ini.

Pertandinga Real Sociedad kontra PSG akan digelar di Reale Arena Pada Rabu, 6 Maret 2024 Kick off 03.00 WIB live di SCTV dan streaming Vidio.

Real Sociedad kini tertinggal agregat 0-2 dari PSG, dimana juara Ligue 1 musim lalu itu berhasil menumbangkan perlawanan Takfuso Kubo dan kolega pada leg 1 di Par de Princes pekan lalu.

Dua gol PSG ke gawang Real Sociedad dicetak oleh Kylian Mbappe di menit ke-58, kemudian satu gol dicetak oleh Bradley Barloca dengan gol solo runnya.

Baca Juga: 12 Kode Ojol The Game Senin, 4 Maret 2024, Klaim Giftnya untuk Dapat Tambahan Uang, Koin, dan Energi

Momentum juga tidak berpihak pada Real Sociedad, karena sejak menindaklanjuti kekalahan di leg pertama dengan kemenangan 2-1 atas Mallorca, pasukan Alguacil telah dikalahkan dalam tiga pertandingan berturut-turut, termasuk kekalahan telak dalam adu penalti di Copa del Rey dari Los Piratas.

Laga diprediksi akan berjalan ketat, terlebih Sociedad berusaha mengejar agregat ketertinggal dua gol dari PSG.

Starting Line-Up Prediksi susunan pemain Real Sociedad: Remiro, Traore, Zubeldia, Le Normand, Galan, Mendez, Zubimendi, Merino, Kubo, Silva, Oyarzabal. Prediksi susunan pemain PSG: Donnarumma, Hakimi, Marquinhos, Hernandez, Mendes, Zaire-Emery, Ugarte, Vitinha, Dembele, Mbappe, Barcola.

Head to Head:

15 Februari 2023: PSG 2-0 Real Sociedad (Leg 1 babak 16 Besar UCL)

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x