Jadwal Siaran Langsung Manchester Ciity vs Newcastle di FA CUP 2024: Prediksi Skor, H2H dan Link Streaming

- 15 Maret 2024, 11:10 WIB
Jadwal Siaran Langsung Manchester Ciity vs Newcastle di FA CUP 2024: Prediksi Skor, H2H, Line dan Link Streaming Online
Jadwal Siaran Langsung Manchester Ciity vs Newcastle di FA CUP 2024: Prediksi Skor, H2H, Line dan Link Streaming Online /REUTERS/Scott Heppell/

UTARA TIMES - Jadwal siaran langsung antara Manchester City vs Newcastle Unite di FA Cup lengkapodengan head to head, line up dan link streaming nonton online.

Manchester City akan menghadapi Newcastle United di babak delapan besar FA Cup musim ini, keduanya akan bertemu akhir pekan ini.

Laga Manchester City kontra Newcastle United akan digelar di Etihad Stadium pada Minggu, 17 Maret 2023 Kick off pukul. 00.30 WIB.

Manchester City berhasil melaju ke babak perdelapan besar FA Cup setelah mengalahkan Luton dengan skor 6-1, berbeda dengan Newcastle yang melaju ke delapan besar setelah menang drama adu pinalti dengan Blackburn Rovers.

Baca Juga: Harga Tiket Kapal PELNI KM Tatamailau Bulan Maret 2024, Untuk Semua Rute dan Kelas

Laga diprediski akan berjalan alot, meski Newcastle United baru saja alami kekalahan di Liga Inggris dari Chelsea sebelumnya, namun hal ini tentu tidak membuat skuad Eddi Hoe ini akan gentar melawan The Cityzen.

Terbaru Manchester City juga gagal memuncaki klasemen Liga INggris, setelah hanya bermain imbang kontra Liverpool dengan skor 1-1 di Anfield Stadium.

Head to Head

14 Januari 2024: Newcastle vs Man City: 2-3;

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x