Prediksi Skor Real Sociedad vs Cadiz di La Liga Spanyol Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 15 Maret 2024, 16:20 WIB
Prediksi Skor Real Sociedad vs Cadiz di La Liga Spanyol Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Real Sociedad vs Cadiz di La Liga Spanyol Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Tangkapan layar Instagram @martin_zubimendi/

UTARA TIMES – Baik Real Sociedad dan Cadiz akan berusaha meraih kemenangan berturut-turut di La Liga Spanyol ketika kedua tim bertanding di Stadion Anoeta pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Real Sociedad vs Cadiz di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Real Sociedad vs Cadiz akan berlangsung, Sabtu 16 Maret 2024 mulai pukul 03:00 WIB.

Real Sociedad akan memasuki pertandingan nanti dengan kemenangan 3-2 atas Granada, sementara Cadiz yang terancam degradasi mencatat kemenangan 2-0 atas Atletico Madrid.

Baca Juga: Cek Jadwal Buka Puasa Taichung Hari Ini, Jumat 15 Maret 2024 Jam Berapa? Cek Informasi Lengkap Bacaan Doa

Head to Head Real Sociedad vs Cadiz

Real Sociedad memiliki rekor luar biasa baru-baru ini melawan Cadiz dan telah memenangkan delapan dari 13 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dengan lima pertandingan lainnya berakhir seri. 

Real Sociedad tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Cadiz di La Liga Spanyol tetapi memiliki ditahan imbang 0-0 dalam dua pertandingan terakhir mereka. 

Cadiz gagal mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Real Sociedad di La Liga dan bisa menanggung rekor terburuk mereka melawan satu lawan pun dalam hal ini dengan hasil serupa pada hari Jumat.

Baca Juga: Jadwal Terbaru Kapal PELNI KM Tatamailau di Bulan Maret 2024, Lengkap dengan Syarat Penumpang 

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x